Jumat, 19 September 2014

bisnis internet aneh tapi nyata dan realistis

Bicara internet sangatlah luas, penjualan bisnis online ini bisa terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa adanya barrier atau pembatas negara, cara bertransaksi dan ketemu face to face. Dalam bisnis off line antara pembeli dan penjual dan barang yang dibeli fisiknya kan harus ketemu saling berjabatan dan berhadapan.

Tapi dalam bisnis online yang pernah saya alami sampai saat ini kalau dipikir-pikir aneh juga soalnya kita jualan hanya menyajikan gambar dan keterangan serta harga barang. Tidak pernah ketemu 1 sama lain dan transaksi deal mudah saja terjadi. Begitu uang pembelian ditransfer langsung barang dikirim melalui jasa penitipan/pengiriman barang dan selesa. bayangkan berapa orang yang kita bypas untuk menghemat biasa bisnis ini.

Dalam beberapa tahun mendatang mungkin perkembangan internet lebih cepat dari yang kita perkirakan, kehadiran android saja makin memudahkan cara orang bertransaksi pembelian. Kalau saya pikir-pikir bisnis online atau bisnis internet ini aneh, tapi nyata realistis dan menguntungkan. Pada posting berikut saya akan menjelaskan internet marketing sebagai sales gratis yang bekerja 24 jam tanpa harus dibayar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;